Anda sedang berada di: Beranda » Tanya Jawab » Kontemporer, modern dan Muslim: Hijab House at Fashfest

Kategori : Tanya Jawab |

Pencarian:

Topik: Kontemporer, modern dan Muslim: Hijab House at Fashfest

17-12-2012/21:04:22 WIB
Hincture

Website
Seorang gadis Canberra dibesarkan sebagai seorang Katolik adalah desainer kepala sebuah rumah mode Australia yang mengkhususkan diri dalam kontemporer dan canggih - desain untuk wanita Muslim - tapi masih sederhana.

label Sydney Hijab House terkenal di kalangan komunitas Muslim - desain menjual-out selama festival yang mengikuti Ramadan - tetapi akan membuat debut di fashion show utama di Fashfest di Canberra dari 30 April - 3 Mei.

Ini indikasi lain tentang bagaimana Fashfest, akan diadakan lagi di Brindabella Business Park di bandara Canberra, berusaha untuk menjadi berpikiran maju, menurut penyelenggara.
Label, yang dimiliki oleh pengusaha Tarik Houchar, dimulai pada tahun 2010 dan telah dengan cepat membangun berikut setia. Dalam enam bulan terakhir saja, pengikut Instagram yang telah tumbuh dari 8000 ke 28.000.

Sophie Loader, yang dibesarkan di Canberra, menghadiri St Clare College dan belajar desain fashion di CIT, telah dengan label selama dua tahun, bertanggung jawab untuk memproduksi penampilan yang menarik dan relevan secara budaya.

Ms Loader, 25, mengatakan dia hanya menjawab sebuah iklan untuk bekerja untuk label dan menemukan dirinya terbuka untuk seluruh dunia baru fashion.

'' Itu adalah sesuatu yang saya jatuh ke. Aku bukan dari latar belakang Muslim Islam, jadi saya telah belajar banyak tentang budaya yang berbeda dari saya sendiri dan itu memberi saya perspektif yang besar pada budaya dan tradisi mereka, '' katanya.

Hijab Rumah manajer pemasaran Nadine Kanaan mengatakan aturan umum dalam desain adalah untuk hanya menampilkan wajah, tangan dan kaki tapi label itu bukan tentang mengikuti striktur agama melainkan memastikan itu relevan secara budaya dan mengajukan banding ke pasar.

Desain sering berikat untuk memberikan bentuk, misalnya, dan jauh dari burqa semua-menyelubungi. Sebuah rilis baru dicetak jilbab jilbab bisa menjual dalam sehari.

'' Busana ini sangat kontemporer saat ini karena semua gadis-gadis ini telah dibesarkan di masyarakat barat. Orang tua mereka telah datang ke sini dan gadis-gadis telah lahir di Australia dan mereka memiliki pandangan yang sangat modern tentang agama mereka, '' kata Ms Loader. '' Ini adalah waktu yang tepat untuk membuka mata masyarakat bahwa ada generasi baru Muslim di luar sana sekarang. ''

Ms Loader kata perspektif luar nya sebenarnya keuntungan dalam menjahit fashion.

'' Kami melihat tren di luar negeri dan membuatnya lebih menjadi busana yang sederhana, '' katanya.

'' Kami pastikan leher sesuai, sleevelines, hemlines semua sesuai. Ada banyak untuk bermain dengan dan banyak pembatasan tapi ada hasil yang indah pada akhirnya. ''

Ms Loader, yang orang tuanya Jenny dan Bryan Loader tinggal di Farrer, mengatakan memiliki desain Hijab Rumah dipamerkan di kota rumahnya di sebuah acara high-end seperti Fashfest adalah kesempatan baik.

'' Saya pikir itu akan membuka mata penonton, '' katanya. '' Ini adalah ceruk pasar yang besar dan tidak ada alasan untuk menyembunyikannya. ''

Sementara itu, tiket untuk Fashfest menjual cepat, dengan penjualan untuk acara 850-kursi-a-malam pada waktu yang sama tahun lalu. Pengalaman VIP telah dimasukkan untuk pertama kalinya termasuk dijamin kursi deretan depan, tur belakang panggung dan tas hadiah antara atraksi.

sumber terkait :
http://www.butikjingga.com/category/baju-gamis-syari
http://www.butikjingga.com/category/baju-gamis-pesta
http://www.butikjingga.com/category/baju-gamis-modern
http://www.butikjingga.com/category/sarimbit
http://www.bajugamisku.com/category/gamis-set
http://www.bajugamisku.com/category/gamis-modern
http://www.bajugamisku.com/category/gamis-pesta
http://www.bajugamisku.com/category/gamis-remaja
http://www.bajugamisku.com/category/gamis-couple
http://bajumuslimbaru.com/category/baju-muslim-syari
http://bajumuslimbaru.com/category/baju-muslim-modern
http://bajumuslimbaru.com/category/baju-muslim-pesta
http://bajumuslimbaru.com/category/baju-muslim-couple
http://www.galerimukena.com/category/mukena-bali/
http://www.galerimukena.com/category/mukena-bordir/
http://www.galerimukena.com/category/mukena-etnik-2/
http://www.galerimukena.com/category/mukena-jersey/
http://www.galerimukena.com/category/mukena-katun-2/
http://www.galerimukena.com/category/mukena-pelangi/

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.