Anda sedang berada di: Beranda » Tanya Jawab » Berhenti merokok untuk diri Anda masa depan

Kategori : Tanya Jawab |

Pencarian:

Topik: Berhenti merokok untuk diri Anda masa depan

08-04-2007/07:07:10 WIB
Yesica

Website
Hari Anda mungkin berpikir tentang Berhenti Merokok, tapi kemungkinan bahwa Anda masih berpikir berapa banyak Anda merokok atau setidaknya bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengelola tanpa Rokok. (Sumber : Sehatista)

Telah dikatakan bahwa orang-orang umumnya over memperkirakan apa yang bisa kita lakukan dalam jangka waktu pendek dan di bawah-memperkirakan apa yang bisa kita lakukan dalam jangka panjang.

Saya pikir pepatah ini dapat memutar ke atas memperkirakan kesulitan berhenti dan di bawah memperkirakan berapa banyak hidup Anda dapat terpengaruh dalam jangka panjang.

Apakah Anda pernah berhenti dan berpikir tentang apa yang Anda inginkan dari hidup Anda di masa depan atau bahkan hal-hal apa yang ingin Anda lakukan dalam hidup Anda. (Baca Juga : Cara Mengobati Cantengan)

Saya yakin ada banyak hal tetapi bagaimana Rokok akan mempengaruhi rencana masa depan Anda?

Mungkin ribuan dolar Anda menghabiskan setiap tahun akan mencegah tujuan keuangan dari menyadari meninggalkan Anda menyesali semua Rokok yang busuk

Apa adalah beberapa hal-hal yang Anda berencana yang akan perlu Anda untuk menjadi bugar dan sehat, mungkin beberapa perjalanan dimana Anda perlu berjalan atau setidaknya memiliki jumlah yang wajar kebugaran atau mobilitas.

Bagaimana Anda melihat diri Anda sebagai orang tua? Apakah Anda aktif, Apakah Anda memiliki baik kesehatan cukup untuk memiliki pilihan dalam pekerjaan dan hobi?

Mungkin waktu yang Anda habiskan dari orang yang dicintai akan datang kembali untuk menghantui. Ini bisa menjadi semua dari mereka kali Anda berada di luar sementara anak Anda menyaksikan Anda melalui jendela dan menunggu untuk Anda untuk menyelesaikan asap Anda.

Saya yakin Anda dapat melihat tema artikel ini. Kehidupan masa depan Anda adalah di tangan Anda sampai titik. Jadi apa itu akan menjadi? Ada cukup ketidakpastian dan resiko yang tidak dapat dihindari dalam hidup tanpa sengaja menetapkan diri untuk kematian dini atau setidaknya hidup yang berjuang melawan penyakit.

Kehidupan masa depan Anda adalah gambaran besar, tetapi jika Anda memecahnya ke dalam paru-paru masa depan kesehatan Anda, atau Anda kemampuan masa depan untuk napas, menaiki tangga atau hanya menjadi cukup aktif untuk merasa bahwa hidup adalah OK.

Hatimu, arteri Anda tenggorokan Anda, semua sasaran-sasaran tersebut untuk masalah kesehatan yang berkaitan dengan Rokok, tidak harus menjadi masalah.

Anda dapat mengambil target Rokok dari punggung Anda dengan berhenti dengan hipnosis, tindakan sederhana ini dapat membuka masa depan Anda dan mengambil tekanan off Anda khawatir tentang apakah atau Merokok akan mengklaim Anda sebagai korban lain.

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.