Anda sedang berada di: Beranda » Tanya Jawab » Mengapa anak-anak kita akan mati terlalu cepat

Kategori : Tanya Jawab |

Pencarian:

Topik: Mengapa anak-anak kita akan mati terlalu cepat

08-04-2007/07:18:08 WIB
Yesica

Website
Setelah puluhan kemajuan dalam Kedokteran hari modern, mengapa angka kematian meningkat pada tahun 2016? Sayangnya, orang tua sekarang dapat mengharapkan untuk hidup lebih lama daripada anak-anak mereka, sebuah komentar yang sedih pada gaya hidup saat ini. Intinya... epidemi obesitas antara anak-anak Amerika memperpendek siklus-hidup mereka, menyebabkan tingkat kematian untuk kepala ke arah yang salah. (Sumber : Sehatista)

Wanita pertama di Amerika telah membela penyebab anti-obesitas di sekolah-sekolah Amerika. Tentu pejabat sekolah umum harus menghapus akses ke minuman berkalori tinggi manis dari bangsa kita kafetaria. Namun, anak-anak kami menghabiskan kurang dari 20 persen dari waktu mereka di kelas. Apa gunanya melakukan ketika seorang anak tidak bisa minum minuman berkalori tinggi di sekolah ketika mereka rumah kulkas penuh gula sarat minuman?

Saya baru saja mendengar seseorang bertanya "apa adalah hal yang paling penting kita bisa mengajarkan anak-anak kita?' Jawabannya adalah untuk mengajar anak-anak kita ketika mereka meninggalkan kami. Dengan kata lain, mempersiapkan mereka untuk hidup ketika mereka berada di luar pada mereka sendiri. Mengingat saya awal tahun sebagai orangtua, aku tahu anakku belajar tentang kehidupan "melalui mata saya". Aku selalu sadar akan tanggung jawab yang aku merasa sebagai model peran. Dan itulah apa yang saya berharap akan berada di bagian atas daftar deskripsi pekerjaan dari setiap orangtua, sebagai guru peduli anak-anak kita. (Baca Juga : Cara Mendidik Anak Usia 2 Tahun)

Untuk hari ini karena ini adalah artikel tentang obesitas dan tingkat mortalitas, ini adalah saya permohonan kepada orang tua anak-anak muda. Fokus Nasional mendorong diet sehat di sekolah umum telah menempatkan sorotan krisis obesitas Amerika. Memang, bertindak pada masalah akan memiliki hasil yang mengejutkan, termasuk umur untuk anggota generasi terbaru dari dua sampai lima tahun lebih rendah daripada generasi sebelumnya, menurut New England Journal of Medicine. Pikirkan tentang hal ini sejenak-dengan semua kemajuan medis masyarakat kita telah menghasilkan; anak-anak generasi ini akan memiliki angka harapan hidup kurang dari orang tua mereka. Pelakunya mencolok adalah dalam pikiran saya, makanan cepat saji (saya belum pernah melihat seorang anak yang menolak goreng Prancis), video game, dan kegiatan lainnya layar yang mencegah aktivitas fisik.

Dan, setiap kali kita mendengar tentang tingginya insiden obesitas, kita sedang mengingatkan hari ini diabetes epidemi. Di AS, diabetes mempengaruhi jutaan orang Amerika, biaya beberapa $174 miliar per tahun, dan peringkat sebagai keenam-penyebab kematian di Amerika Serikat. Dan studi menunjukkan bahwa faktor risiko terbesar untuk diabetes tipe 2 sedang kelebihan berat badan, karakteristik bersama oleh 85 persen dari penderita diabetes. Menurut New England Journal of Medicine, sembilan dari sepuluh kasus diabetes tipe 2 dapat dicegah melalui latihan, diet sehat, Merokok, dan lain perilaku yang sehat. Penurunan berat bahkan sederhana telah ditemukan untuk membantu penderita diabetes mencapai dan mempertahankan kontrol glukosa darah dan hidup sehat, lebih lama dan lebih aktif.

Komplikasi dari diabetes, seperti yang dilaporkan oleh Yayasan Diabetes kekalahan, sangat banyak. Paling mengganggu, menurut pendapat saya, adalah bahwa penderita diabetes 65 persen lebih mungkin daripada rekan-rekan mereka untuk mengembangkan penyakit Alzheimer. Selain itu, proporsi yang tinggi orang-orang dengan diabetes dikenakan kerusakan sistem saraf mereka, termasuk CTS dan sensasi di kaki atau tangan mereka. Dan orang dengan diabetes memiliki dua sampai empat kali lebih mungkin daripada orang lain untuk mengembangkan penyakit jantung dan enam kali lebih mungkin untuk menderita stroke. Tidak mengherankan, orang dengan diabetes hidup rata-rata enam tahun lebih sedikit daripada rekan-rekan mereka nondiabetic. Semua ini dari kondisi yang lebih sering daripada tidak dapat dicegah dengan mengurangi konsumsi gula, karbohidrat, dan makanan olahan yang begitu umum dalam diet Amerika.

Titik sedang, orangtua anak-anak muda di US perlu untuk mengakui dan memahami risiko kesehatan anak-anak mereka menghadapi hari ini dan di tahun yang akan datang. Mereka menghadapi tantangan yang kelebihan berat badan dan meningkatkan kemungkinan menjadi anak diabetes. Diabetes muda hari ini akan menghadapi 65% lebih besar risiko mengembangkan penyakit Alzheimer dalam tahun kemudian mereka. Selain itu, diabetes tinggal enam tahun kurang dari non-penderita diabetes. Anak-anak diabetes memiliki perbedaan kesehatan yang jauh lebih besar dibandingkan orang tanpa cacat.

Pesan sangat keras dan jelas. Tapi itu harus mendengar, memahami, diterima dan ditindaklanjuti! Kunci untuk mengasuh anak yang baik dimulai dengan mengasihi anak kita, namun kita harus mengambil satu langkah lebih jauh. Kita harus mulai dengan menerima mengontrol berapa lama anak-anak kita akan hidup. Kami memegang kematian mereka di telapak tangan kami. Kapan kita menenangkan mereka dengan kentang goreng dan minuman manis, kami menjamin untuk membantu mempersingkat hidup mereka. Mereka akan mati terlalu cepat dan lama setelah kami sedang pergi. Ini adalah warisan Anda ingin pergi dengan anak-anak Anda? Semoga saja.

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.