Anda sedang berada di: Beranda » Tanya Jawab » Bagaimana cara mengatasi kambuh dalam pemulihan anoreksia

Kategori : Tanya Jawab |

Pencarian:

Topik: Bagaimana cara mengatasi kambuh dalam pemulihan anoreksia

08-04-2007/08:35:49 WIB
Yesica

Website
Sebagai orang yang telah menderita dari gangguan makan akan tahu betul, pemulihan tidak garis lurus dan ada kemungkinan akan kali kambuh. Namun, sangat penting untuk memahami bahwa hanya karena seseorang relapses, itu tidak berarti mereka akan mulai kembali pada titik. (Sumber : Sehatista.com)

Coping kambuh dalam pemulihan anoreksia

Aspek yang paling penting dari mengatasi kambuh akan memiliki setidaknya satu orang dengan siapa Anda dapat tetap benar-benar jujur. Hal ini karena Anda dapat dengan cepat berakhir meyakinkan diri sendiri bahwa Anda baik, meskipun ini paling jelas tidak kasus dan anoreksia berkembang ketidakjujuran. Kita semua perlu seseorang untuk menantang kita, apakah kita telah dalam pemulihan untuk minggu, bulan atau tahun. (Baca Juga : Makanan Penghilang Stress)

Mengidentifikasi kambuh pemicu

Untuk mendapatkan lebih baik dari kambuh, Anda tidak perlu tahu apa dipicu kambuh, Anda hanya perlu komitmen untuk kembali ke rencana makan Anda dan menerima perlakuan apapun Anda dapat menemukan. Namun, hal ini dapat sangat berguna untuk mengetahui mengapa kambuh terjadi, karena ini akan membantu ketika datang ke perencanaan di masa depan pencegahan untuk kambuh. Misalnya, jika Anda tahu akan berlibur atau jauh dari rumah untuk alasan lain memainkan malapetaka dengan rencana makan Anda, Anda dapat mengatasi masalah ini sebelum perjalanan berikutnya dengan spesialis Anda terapi atau gangguan makan.

Tips untuk mengatasi kambuh anoreksia

Jika Anda kambuh saat, sekarang adalah waktu untuk memulai menantang apa yang Anda inginkan dari hidup Anda. Kebenaran adalah bahwa Anda memiliki dua pilihan, baik melanjutkan jalan ini dari kehancuran dan berakhir kembali di rumah sakit (atau lebih buruk), atau membuat keputusan bahwa hari ini Anda akan melakukan segala sesuatu yang Anda dapat untuk membalikkan keadaan. Menulis sasaran-sasaran kecil tentang mengubah makan kebiasaan dan tingkat latihan dapat membuat perbedaan besar. Hal ini benar-benar penting bahwa Anda membiarkan setidaknya satu anggota tim perawatan Anda tahu apa yang terjadi. Jika Anda tidak dapat menghadapi berbicara, menulis surat atau mengirim email. Ingat, anoreksia tidak akan mengubah apa pun dalam hidup Anda menjadi lebih baik. Ini adalah parasit yang secara bertahap akan mengisap kehidupan dari Anda, meninggalkan apa-apa lagi tapi cangkang kosong. Anda adalah layak jauh lebih hidup dengan penyakit mengancam kehidupan. Merangkul pemulihan lagi memerlukan mengambil langkah-langkah dalam arah yang benar pada setiap hari. Anda tidak sendirian dan berutang kepada diri sendiri untuk mencoba lagi.

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.